Download Kalkulator Dana Pendidikan Si Kecil

Pada postingan sebelumnya saya telah memberikan Rumus Untuk Menghitung Dana Pendidikan si Kecil & Saya mengucapkan mohon maaf apabila pada postingan sebelumnya ada bagian yang kurang berkenan.

Rumus yang kemarin digunakan adalah rumus Future Value yakni rumus untuk menghitung suatu nilai tertentu selama periode tertentu. Jadi sebenarnya rumus FV tersebut bukan hanya untuk menghitung biaya pendidikan buah hati Anda saja, tapi bisa digunakan untuk menghitung perubahan nilai apa saja dimasa yang akan datang & memiliki tingkat inflasi. Ok...Lalu bagaimana Anda sudah mempraktekannya ? 



Jika sudah, bagaimana hasilnya? cukup mengagetkan Anda bukan? Yah..mudah-mudahan saja pemerintah bisa menekan tingkat inflasi terutama di bidang pendidikan & mudah-mudahan juga anak kita nanti bisa menjadi anak yang pintar & bisa mengejar beasiswa sehingga tidak terlalu merepotkan kita amien... 

Bagi yang belum menghitungnya mungkin karena sedikit bingung menggunakan rumusnya pada kakulator biasa. Maka pada kesempatan ini saya akan bagikan Kalkulatornya untuk mempermudah Anda menghitung biaya pendidikan buah hati Anda. 

Sebenarnya ini bukan kalkulator tapi cuma spreed excel yang sudah saya buat sedemikian rupa dengan memasukan rumus Future Value :). Pada file excel tersebut anda tinggal menginput saja nilainya (bisa diatur sendiri sesuai perkiraan  Anda) nanti akan otomatis terhitung hasilnya. Selain itu saya tambahkan sedikit beberapa faktor perhitungan seperti dana yang sudah anda siapkan & berapa jumlah yang harus disiapkan untuk mencapai tujuan tersebut. Kurang lebih tampilannya sbb :
 

Untuk mendowloadnya silakan klik disini

Demikian semoga dapat membantu anda untuk mempersiapkan dana pendidikan buah hati anda. Jika memang Anda tidak keberatan Kami bisa membantu Anda untuk mempersiapkanya dengan menghubungi saya di no HP. 081 7654 8128 atau silakan isi Form Calon Nasabah Terlebih dahulu disini

Share:

5 comments:

  1. Nice info...blh ga saya share ke blog saya http://bizz-portofolio.blogspot.com.
    Thanks

    ReplyDelete
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete